PURLIN DOMUS FASTRACK Bangunan Lebih Kokoh Dan Tahan Lama Anti Rayap

Sejak tanggal 7-11 Agustus kemarin IndoBuildTech Expo 2024 Part 2 kembali digelar di  ICE BSD. Pameran kontruksi ini pameran yang paling dinanti-nanti para profesional arsitek dan penggemar kontruksi. IndoBuildTech Expo 2024 ini digelar dengan tujuan untuk mendefinikan kembali inovasi dalam industri dengan mengadakan pameran dua bagian yang inovatif, yang meningkatkan standar keunggulan dan inspirasi.

PT TATALOGAM LESTARI ikut berpartisipasi dalam IndoBuildTech Expo 2024 berada di Hall 6-A-3. PT TATALOGAM LESTARI merupakan inovator dalam struktur logam dan penutup yang tahan lama. Pada pameran kali mengenalkan PURLIN DOMUS Fastrack. 

kontruksi bangunan

KEUNGGULAN menggunakan DOMUS FASTRACK pada bangunan

Mempunyai bangunan yang kokoh dan awet tidak memakan waktu pada proses pembangunan merupakan bagian penting, karena budget lebih ringan. Apalagi saat ini telah mejamur kafe-kafe dengan bangunan minimalis. Menggunakan bahan yang tepat tentu saj menunjang bisnis yang sedang berjalan, Domus Fastrack merupakan pilihan tepat untuk membangun sebuah kafe atau ruko. DOMUS FASTRACK adalah rangka baja ringan yang dikembangkan dengan teknologi canggih untuk berbagai aplikasi bangunan mulai dari perumahan hingga proyek komersial besar dan didukung oleh sistem yang terintegrasi mulai dari desain hingga proses manufaktur dengan menggunakan material baja lapis berkualitas tinggi yang diproduksi oleh PT TATALOGAM LESTARI.

Alasan memilih DOMUS FASTRACK 

-Ketenangan Pikiran - Desain Fleksibel - Cepat - Efisien
-Penggunaan material baja lapis berkualitas tinggi tidak hanya memberikan kinerja tinggi terhadap korosi tetapi juga daya tahan produk yang tinggi.
-Mengoptimalkan total biaya perancangan, pembuatan, dan pemasangan rangka melalui rekayasa cerdas dan dukungan dari tim multidisiplin kami yang sangat berpengalaman.
-Mudah dipasang dan tidak menghasilkan bahan limbah, karena semua komponen rangka dipotong memanjang dan dilubangi dengan tepat pada saat proses pembuatan sehingga siap untuk dirakit di lokasi atau bengkel.


domus fastrack


Keuntungan menggunakan DOMUS FASTRAC

1. Produk dapat diproduksi untuk aplikasi volume tinggi.

2. Kemudahan mobilisasi material.

3. Nol pemborosan material karena setiap komponen material akan diproduksi sesuai dengan keluaran perangkat lunak.

4. Semua lubang sambungan sudah dilubangi pada saat produksi di pabrik, membuatnya lebih mudah dan cepat untuk pemasangan di lokasi.

5. Pemasangan cepat & sederhana dan produk dapat dibongkar untuk digunakan kembali bila diperlukan.

6. Struktur modular dengan presisi tinggi dan rapi.

7. Tahan lama karena produk terbuat dari aluminium/seng atau baja lapis galvanis yang memiliki perlindungan korosi yang sangat baik (lebih dari 10 tahun).

 8. Konstruksi baja jauh lebih ringan dibandingkan konstruksi konvensional, bahkan dapat diangkat dengan tenaga manusia!

9. Rangka dan rangka baja ringan untuk bangunan perumahan atau apartemen satu lantai hingga bertingkat.

10. Buat lubang untuk pipa listrik dan pipa ledeng di dalam rangka baja.

Bahan yang digunakan pada DOMUS FASTRACK

-Bahan material Nexalume

-Masa pelapisan AS 100K

-Kelas G550

Untuk Finishing dinding kering dapat dilakukan dengan menggunakan papan GRC, ACP (aluminium Composite Panel), dll. Dapat menggunakan balok pengikat beton sebagai pondasi bangunan tempat tinggal satu lantai. Gunakan dynabolt untuk menyambung struktur baja dengan pondasi bangunan. Penyambungan rangka baja dapat dilakukan dengan menggunakan paku keling atau sekrup. Gambar struktur bangunan dan analisis desain struktur baja dilakukan melalui perangkat lunak khusus yang terintegrasi dengan mesin produksi.

Bangunan yang awet dan tahan lama anti rayap, bikin penghuni nya menjadi nyaman dan tidak perlu lagi sering-sering melakukan perbaikan atau renovasi. DOMUS Fast Track" Bikin Rayap Kabur!

Rangka Metal Galvanis PURLIN

Untuk bangunan yang kokoh dibutuhkan bahan-bahan material yang berkualitas tinggi. Atap bangunan yang menjadi poin penting pada sebuah konttuksi, trend saat ini banyak bangunan tempat tinggal, ruko, kafe atau yang lainnya menggunakan rangka baja ringan. Selain pemasangannya yang mudah dan cepat juga tahan lama dari kropos akibat air hujan dan sengatan matahari. Purlin hadir sebagai solusi bahan berupa seng berlapis Galvanis terbaik yang kuat dan setara untuk menggantikan CNP tradisional. Bahan dasar untuk  memproduksi Galvanis ini adalah G450 dan Z18/Z22 yang mengandung 97% seng dan 1 % alumunium. Purlin sangat disarankan untuk Gording dan juga Girts.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Waspada Kenali Gejala Dengue dan Cegah dengan Vaksin Dengue