3 Varian Jordanie Castile Soap Bikin Mandi Lebih Segar dan Relax

Kalau boleh jujur, sebenarnya yang paling males ku lakukan tuh adalah mandi hahahaha. Karena setelah mandi, kulit jadi kering dan harus pake hand body sehabis mandi biar kulit ga gesrek. Sehari cuma sekali mandi, kalau aktivitas cuma dirumah saja. Padahal sunnahnya dianjurkan setiap sholat tuh kalau sempat harus mandi, karena kita akan menghadap Allah SWT. Kemarin 12 Sepetember 2024, bertempat di Kalibata Plaza Jakarta, PT Jordan Beauty Products yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang formulasi dan development skincare & bodycare, mengeluarkan produk terbarunya "Jordanie Castile Soap". Sudah tidak diragukan lagi produk keluar dari Jordanie ini. Karena produk Jordanie ini fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, shampo. Jordanie menggunakan bahan-bahan berkualitas , natural dan sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan.

jordanie castile soap
Jordanie Castile Soap mandi bertabur kemewahan kulit terasa lebih lembut


Mandi mewah dengan Jordanie Castile Soap, cocok banget nih bagi kamu yang mager mandi seperti aku hehehe. Kelebihan Jordanie Castile Soap yang baik untuk kesehatan dan kelembutan kulit kamu, antaralain:

-Jordanie Castile Soap dibuat sepenuhnya dengan bahan alami
-Hipoalergik, cocok untuk segala jenis kulit
-Tekstur yang ringan, lembut namun kuat dan dapat menghidrasi
-Antibakteri Alami, Minyak Zaitun menghambat pertumbuhan bakteri
-Cocok untuk segala usia
-Dapat menjadi sabun tangan, sabun mandi dan sahampo
-Tanpa bahan pengawet
-Tanpa bahan Sintesis seperti SLS , SLES & Parabens
-Tanpa Surfaktan, Pewarna buatan dan pengental
-Ramah Lingkungan

Jordanie Castile Soap tersedia dalam 3 varian Unscented (Original), Basil, dan Almond. Jadi bertabur kemewahan dengan Jordanie Castile Soap, karena mengandung minyak zaitun meski mandi berkali-kali ga bikin kulit kami kering. Jordanie Castile Soap juga cocok bagi kamu yang lagi berhemat, karena bukan hanya untuk mandi saja, tapi Jordabnie Castile Soap bisa digunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

jordanie
Mr. EMAD HASANAIN ( President Director ) of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care dan Bapak Theten ATH (ka-ki)

Mr. EMAD HASANAIN ( President Director ) of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care, menjelaskan semua produk Jordanie ini menggunakan bahan-bahan alami, komposisi dari 50 persen sampai 90 persen. Jordanie Castile Soap ini menggunakan bahan alami seperti minyak katsuri, minyak zaitun, dan minyak kelapa. Mr Emad juga menuturkan Jordanie Castile Soap ini juga ramah lingkungan. PT Jordan Beauty Products berdiri sejak 2004, semua produknya sudah cukup populer dikenal di berbagai negara. Semua produk Jordanie ini sudah bisa dibeli di toko-toko offline maupun online di Indonesia. Semua produk Jordanie juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Perawatan kulit cukup daei rumah saja, dengan kegiatan sehari-hari dengan Jordanie Castile Soap, satu untuk semua.

Kemarin kami semua hadir pada peluncuran Jordanie Castile, diberi Jordanie Castile Soap 3 varian Unscented (Original), Basil, dan Almond. Sampai rumah ga sabar pengen nyoba mandi pakai Jordanie Castile Soap, yang saya coba pakai adalah yang varian Basil. Tidak seperti sabun lain, Jordanie Castile Soap ini tidak banyak mengeluarkan busa. Tetapi setelah mandi ga bikin kulit aku kering, mandi jadi lebih seger dan kulit jadi seperti bayi. Suka banget jadi nya pakai Jordanie Castile Soap, buat rambut, wajah dan tubuh bikin segernya bikin relax.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Waspada Kenali Gejala Dengue dan Cegah dengan Vaksin Dengue