HokBen+ Kota Bintang Lauching Menu Baru Citarasa ala Jepang

Paling exited banget kalau dengar kabar ada store baru HokBen, biar katanya jauh tetap dikunjungin. Apalagi untuk pecinta kuliner, jarak bukanlah halangan untuk menikmati makanan enak yang luar biasa. Kuliner makanan Jepang yang enak dan murah meriah, sekaligus tempatnya juga nyaman menjadi nilai plus untuk wajib dikunjungi. Oh iya untuk pecinta kuliner sekarang tuh ada store baru HokBen di Kota Bintang Bekasi. Jadi tuh hari Jumat kemarin tuh tanggal 18 Oktober 2024 telah dibuka HokBen+(plus) di Grand Kota Bintang Bekasi. Lokasi nya juga strategis dan mudah diakses dengan transpotasi umum, kurang lebih 1 KM dari stasiun LRT Cikunir 1. Jadi yang di Jakarta pun bisa wisata kulineran atau hangout bareng disini. Hokben+ ini merupakan yang pertama di Indonesia, tetapi menjadi store ke 391.

Wisata Kuliner di HokBen+ Citarasa ala Jepang Yang Autentik dan Unik

wisata kuliner jepang halal


HokBen+ ini dibuka bagian dari apresiasi untuk pmmemuaskan konsumen dan pelanggan setianya. HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui gerai HokBen+ yang menjadi tempat berinovasi dalam berpetualang rasa ala Jepang. Jadi kalau belum kesampaian makan masalah ala Jepang cukup datang ke HokBen aja. Kalau ingin sensasi lebih, bisa mampir ke HokBen+. Disini konsumen diajak menjelajah cita rasa,berkualitas, dengan nuansa dan suasana dan konsep menu baru tentunya yang enak dan melezatkan plus bergizi. 

Jadi di HokBen+ ini ada beberapa keunggulan yang membedakan dari HokBen lainnya di Indonesia. Selain desain interiornya yang lebih modern dan nyaman, yang lebih keceh lagi disini ada spot-spot foto yang instagramable. Cocok banget nih foto-foto cantik untuk mengabadikan keseruan kita bareng teman, bestie, keluarga atau gebetan. Baik HokBen maupun HokBen+ yang baru diluncurkan ini sepenuhnya dimiliki dan dikeloaa oleh warga Indonesia, dengan komitmen menghadirkan citarasa makanan Jepang yang autentik yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

hokben plus kota bintang
Store HokBen+ Kota Bintang Bekasi

HokBen+ Melayani Dengan Hati

"Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen.” ujar Syamsul Bachri, Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) saat press conference kemarin. (18 Oktober 2024)

Agus Wijaya, Senior Manager Brand & Promotion Strategic juga menjelaskan, "tanda + (plus) pada HokBen+ diambil dari salah satu filosofi HokBen, salah satunya friendship, dan yang diambil pada tanda + ini adalah kombinasi pada warna merah yang berarti hati, dan warna kuning ini adalah orang yang sedang boring. Jadi tanda + ini adalah simbol HokBen ingin mealyani dengan hati. Di Store HokBen+ ini konsumen bisa melihat proses pembuatan Ramen dan Yakitori. Dengan komitmen dan konsistensi tinggi dalam menjaga standar QSC (Quality, Servise, Cleanliness), HokBen+ hadir sebagai restoran yang nyaman dan bersih dengan layanan ramah untuk pelanggan setia HokBen yanga sama dengan Store HokBen lainnya yang sudah ada di Indonesia.

menu terbaru di hokben


Baik di HokBen atau di HokBen+ ini konsumen sangat dimanjakan, setiap bulannya ada pilihan menu terbaru yang bisa kita nikmati, dan HokBen+ ini menjadi gerai pertama launching menu baru yang lezat dan inovatif, seperti Hoka Yakitori, Hoka Kushiage dan Skewered Donburi. Gak bisa dibayangin deh, gimana lezatnya daging ayam atau kulit ayam yang ditusuk dan dipanggang dengan saus yakitori khas Jepang. Oh iya mungkin satu-satunya store yang beraroma daging panggang, dan sulit dihindari bikin kita pingin segera menyantapnya. Buat saya pribadi, ada varian Kushiage dan Yakitori itu sesuatu banget, karena ini cemilan yang enak dan tentu saja kualitas dan gizi semua menu di HokBen yang sudah terjamin dan juga halal.

hokben plus
HokBen+ Kota Bintang Bekasi resmi dibuka 

Oh iya jangan lupa nih untuk pecinta kuliner, nikmati juga cita rasa olahan daging udang khas Jepang yang digoreng dan disajikan menggunakan tusukan bambu. Hati-hati khilaf, seriusan ini enak banget deh. Kemarin saya udah icip Hoka Yakitori untuk makan siang, bareng teman-teman sampai habis tidak tersisa. Pengen rasa kaya  di Jepang banget, nah bisa deh pilih menu Donburi makin menambah petualangan rasa ala Jepang dengan yakitori momo, yakitori kawa, yakitori tsukune, dan nasi yang dibumbui dengan saus yakitori dan topping nori. Tak bisa berkata-kata deh, berpetualang rasa di HokBen+, apalagi tempatnya nyaman banget. Disini juga tersedia mushola, jadi meski asik hangout bareng bestie ibadah tetap bisa tepat waktu tentunya. Tersedia tempat parkir yang luas, ruang serba guna yang luas, dan juga area smoking. 

Oh iya dalam pembukaan gerai HokBen+ Kota Bintang Bekasi ini, banyak promo-promo menarik loh yang bisa di tawarkan, jangan ulpa dimanfaatkan ya bestie HokBen+, pantengin juga untuk update promo dan menu terbaru HokBen+ di social media HokBen di instagram @hokben_id. HokBen+ Kota Bintang Bekasi melayani Dine In,(makan di tempat), Take Away (bawa pulang), dan Drive Thru (Lantatur, layanan tanpa turun), HokBen+ juga menyediakan fasilitas ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti  pesta ulangtahun, meeting, gathering, arisan, maupun acara temu komunitas atau party lainnya. Kuy agendakan jelajah citarasa ala Jepang di HokBen+ Kota Bintang yang berlokasi di Grand Kota Bintang, Jl. KH Noer Ali, Jakasampurna Kota Bekasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan